Mengusung tiga konsep, Lounge, Restaurant, dan Backyard, The Biliton menjadi alternatif kuliner yang layak untuk dikunjungi

julajuli.com

Berlokasi di Jalan Biliton 77-79, The Biliton Restaurant, buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00. Sementara itu untuk lounge buka pukul 17.00-01.00 dan tutup pukul 02.00 pada Jumat serta Sabtu. Lounge merupakan area yang mengedepankan konsep chilled clarity entertainment dengan suguhan string piano, acoustic guitar, DJperformance yang membawakan lagu chilled sampai sunset music. Restaurant, mengusung konsep heritage eclectic design dengan suguhan semi fine dining serta paduan Asian dan European fusion boutique cuisine. Sedang Backyard, merupakanThe Biliton outdoor area yang difungsikan untuk penyelenggaraan event yang mampu menampung 100 hingga 200 orang.

julajuli.com

“The Biliton bisa dibilang memiliki tema yang campur-campur. Indonesia heritage ada, Western juga ada. Kami berkembang mengikuti jaman. Tapi tidak serta merta meninggalkan asal-usul. Seperti kita pernah memiliki promo all you can eat Indonesia Heritage Culinary. Ada menu nasi pecel, sop kaki sapi, soto ayam, siomay dan lain-lain”, jelas Jennifer Kuswandi, Owner The Biliton.

julajuli.com

Makanan yang menjadi favorit para pengunjung adalah Vodka Aglio Olio. Dalam penyajiannya, terdapat ritual pembakaran vodka yang disiramkan mengelilingi pasta. Anda bisa mendapatkan satu porsi Vodka Aglio Olio dengan harga Rp 55.000,00++. Menu lain yang juga menjadi favorit yaitu Crispy Taco Chicken Sambal Matah serta Spicy Pork Taco. Walaupun Taco kuliner khas Meksiko, tetap disesuaikan dengan lidah dan selera orang Indonesia. Jadi masih bisa dinikmati oleh seluruh kalangan.

“Biasanya yang diflaming minuman, tapi di The Biliton ingin sesuatu yang berbeda. Sehingga makanan yang akhirnya kami flaming. Selain itu, kebanyakan menu yang ada memiliki ritual. Tidak hanya makan, mainan handphone kemudian pulang. Namun terdapat sesuatu yang membuat pengunjung terkesan. Mereka makan layaknya seorang raja. Karena ritual-ritual yang kami buat”, tambah Jennifer.

julajuli.com

Untuk minuman, Majalah SCG mereferensikan Sangria Souvignondan Marocoan Mint Tea. Masing-masing memiliki citarasa yang khas. Sedangkan untuk dessert, Anda bisa mencoba Poached Pear seharga Rp 45.000++. Disajikan dengan es krim rasa vanilla, dessert ini menjadi pilihan tepat menutup makan Anda.