Urusan makanan, sekarang bukan lagi sekedar menuntaskan rasa lapar. Makanan atau kuliner belakangan ini menjadi tren yang kian diminati masyarakat dari berbagai kalangan. Peluang inilah yang ditangkap oleh Krisna.

julajuli.com

Selain membuka pusat oleh-oleh di Surabaya, Krisna juga menggandeng jaringan rumah makan terkenal dari Bali yaitu Bebek Tepi Sawah (BTS) untuk meramaikan wisata kuliner di Kota Pahlawan, Surabaya. Hal tersebut juga dikarenakan pengunjung BTS di Ubud, Bali pun mayoritas berasal dari Surabaya. BTS yang berlokasi di Jalan Darmokali No. 50 Wonokromo ini buka pertama kali di bulan Desember 2015. Namun, peresmiannya baru terlaksana pada Selasa, (23/02).

Berbagai menu bebek ditawarkan, seperti Bebek Tepi Sawah Crispy dengan rasa lezat serta crunchy atau Girl Duck dengan bumbu kecap yang meresap ke seluruh daging bebek menjadi menu favorit pengunjung. Ada juga Bebek Betutu, Sate Ayam Lilit, Ayam Asap Goreng dan masih banyak yang lainnya.

julajuli.com

Untuk Anda yang ingin berkunjung, tidak perlu khawatir dengan masalah harga. BTS menawarkan menunya dengan harga mulai dari Rp 32.000,00 sampai Rp 107.000,00. Selain menu bebek, tersedia olahan ayam serta seafood seperti Gurami Panggang atau Goreng, Gurami Sweet Soup Sauce, Cumi Telur Asin serta Cumi Goreng Tepung yang pasti memanjakan lidah Anda.

julajuli.com

Dengan tempat nyaman serta ditemani musik rintik khas Bali, BTS akan membawa pengunjung dengan nuansa seperti berada di Pulau Dewata. Bagi Anda yang ingin mengadakan acara ulang tahun atau rapat bersama klien, BTS menyediakan dua ruangan VIP dengan kapasitas 6-8 orang. Kedua ruangan tersebut juga bisa digabungkan sehingga cukup untuk 20-25 orang. Pemesanan ruang VIP dapat dilakukan via telepon atau datang langsung ke lokasi dengan harga per jam Rp 50.000,00 dan customer akan mendapatkan free 2 jam pertama selama promo berlangsung sekitar satu atau dua bulan ke depan.

julajuli.com

Bebek Tepi Sawah Surabaya merupakan restoran ke-6 yang telah dibuka oleh Krisna. Pemilihan lokasi di Darmokali didasarkan karena dekat dengan keramaian serta tidak jauh dari hotel-hotel yang ada. Sehingga pengunjung mudah untuk mengaksesnya. “Bebek Tepi Sawah Surabaya dirancang berbeda dengan yang ada di Bali. Baik dari bentuk dan suasana bangunan, juga pilihan jualannya. Kiranya dengan ini Krisna Holding Company dapat berperan dalam menggeliatkan usaha kuliner dan oleh-oleh di Kota Surabaya,” ujar Ayu Saraswati, Manajer Krisna Holding Company.