AccorHotels, operator hotel internasional yang memiliki 47 hotel keluarga ibis di seluruh Indonesia meluncurkan kampanye “Ramadhan Dimana? Di Keluarga ibis Saja!”

julajuli.com

Kampanye tersebut dimaksudkan untuk menarik wisatawan dari dalam dan luar negeri untuk mengunjungi 15 destinasi menarik di Indonesia. Beberapa diantaranya yaitu di Bali, Balikpapan, Bandung, Bogor, Jakarta, Makassar, Malang, Surabaya dan lain-lain selama bulan Ramadhan tahun ini. Ramadhan Dimana? Di Keluarga ibis Saja! menawarkan paket menginap mulai dari Rp 270.000,00++ perkamar. Pemesanan dapat dilakukan mulai 8-15 Juli 2015, untuk periode menginap dengan tanggal yang sama.

“Program Ramadhan telah menjadi tradisi keluarga brand ibis di Indonesia selama hampir 10 tahun terakhir. Selama bulan puasa dan Lebaran, kampanye Ramadhan rata-rata berhasil membukukan 25.000-35.000 room night setiap tahun dengan durasi menginap sekitar dua malam”, jelas Adi Satria, Vice Precident,Sales, Marketing and Distribution AccorHotels Malaysia-Indonesia-Singapore.

Demi memikat lebih banyak tamu, bagi mereka yang memesan kamar melalui kampanye tersebut akan mendapatkan kesempatan memenangkan voucher belanja Rp 1.000.000,00 yang diundi setiap minggunya. Nantinya pemenang dihubungi melalui email dan diumumkan di laman www.facebook.com/Accorhotels.id.