Banyak ide untuk mengisi liburan sekolah. Salah satunya yang dilakukan kantor pos besar Surabaya, yang mengundang siswa TK dan SD untuk mengunjungi kantor pos dengan kegiatan Lomba Mewarna. Bekerjasama dengan BTN lomba tersebut digelar pada Rabu (28/12), dan diikuti puluhan murid dari Surabaya dan sekitarnya.

“Kegiatan ini baru pertama dilaksanakan oleh Kantor Pos Besar” ujar Adee Triswadianto, Wakil Ketua Operasional dan Bisnis Kantor Pos Surabaya. “Nantinya ke depan akan dikembangkan kantor pos sebagai wisata edukasi. Sehinga ada alternatif jujugan berwisata di dalam kota”

julajuli.com

Sementara Ema Permasih, selaku Post Office Alliance dari BTN menerangkan “Selain mengenalkan produk tabungan e-Batara Pos, kegiatan ini juga mengedukasi masyarakat bahwa di Kantor Pos bisa juga menabung, membayar cicilan, serta transaksi lain yang biasa dilakukan di bank umum lainnya”

Peserta Lomba Mewarnai ini hanya disyaratkan membuka tabungan e-Batara Pos sebesar 50ribu. Adapun gambar yang dipilih berupa salah satu terbitan perangko seri flora dan fauna terbaru keluaran 2016. Para pemenang mendapatkan hadiah berupa tabungan dari e-Batara Pos yang bisa disimpan dan ditarik di semua Kantor Pos Cabang serta Agen.