Di hari kedua rangkaian liburan bersama PT Angkasa Pura I yang diselenggarakan pada Rabu, (28/12), diisi dengan lomba menggambar untuk kategori Sekolah Dasar (SD). Masih di lokasi yang sama dengan lomba mewarnai tingkat TK pada Selasa (27/12) lalu , tepatnya di Central Area Terminal 2 Bandara Internasional Juanda Surabaya. Sebanyak 102 peserta saling berkompetisi untuk menuangkan imajinasinya diatas media gambar A3 dengan tema musim liburan sekolah yang bersamaan dengan Natal 2016 dan pergantian tahun baru 2017 bersama Terminal 2 Bandara Juanda.

julajuli.com

Ada tiga item penilaian yang menjadi kriteria pemenang lomba mewarnai, yaitu 3K yang meliputi Kebersihan, tidak Keluar garis dan K yang terakhir adalah Kreatifitas dan imajinasi. Seusai menyelesaikan hasil karyanya, sembari menunggu para dewan juri berdiskusi para peserta dihibur dengan penampilan dari badut. Para pemenang berhak membawa pulang trophy dan uang tunai dengan total lebih dari Rp 2.500.000,00.

julajuli.com

Sigit Setyanggono, Food and Beverage Section Head PT Angkasa Pura I mengatakan Angkasa Pura akan terus menyelenggarakan hiburan pagi para pengunjung dan penumpang di Bandara Juanda. Hiburan seperti akustik, badut performance hingga pembagian permen ke tenant-tenant yang ada di Bandara Juanda. “Pada momen liburan sekolah yang bertepatan dengan tahun baru ini kami ingin Bandara Juanda sebagai destinasi liburan akhir tahun”, harap pria yang akrab disapa Sigit ini.