Tampak depan, Anda akan melihat desain minimalis dengan konsep rustic yang melekat. Begitu masuk ke dalamnya, suguhan lukisan ikon dari film-film box office sangat mendominasi. Sebut saja gambar Bumblebee dari film Transformers yang berukuran cukup besar dan jamak digunakan para tamu sebagai background untuk berfoto ria. Ada pula gambar dari Superman dan Spiderman yang dilukis dalam warna hitam dengan ukuran yang lebih kecil.

Tidak cukup sampai di situ saja. Menaiki lantai dua, beberapa poster dari film Kungfu Panda, The GodFather, Transformers dan masih banyak lagi menambah keseruan suasana di Bioscoop Coffee and Delights. “Poster-poster ini akan kami ganti tiap enam bulan sekali. Jadi pengunjung tidak akan bosan saat datang ke Bioscoop,” jelas Ukie, Owner Bioscoop Coffee and Delights. Terbagi menjadi dua lantai, kafe yang berlokasi di Ruko Klampis Jaya nomor 37A ini menyediakan ruangan yang full dengan fasilitas AC di lantai satu dan di lantai dua dikhususkan bagi Anda yang merokok.

Memiliki tagline “When Cofee Makes Your Life Feels Like Movies”, Bioscoop Coffee and Delights memang memiliki kopi-kopi unggulan dengan berbagai jenis kopi. Seperti Aceh Gayo, Bali Kintamani, Flores Bajawa, Sidikulang dan lain-lain. Harganya pun tidak terlalu mahal, antara Rp 12.000,00 hingga Rp 35.000,00.  Selain itu, kafe ini mempunyai menu minuman yang terbilang baru, yaitu Zarzaparilla. Minuman tersebut sebenarnya berasal dari Spanyol dan sempat menjadi sangat populer sebagai minuman para bangsawan Yogyakarta. Menjadi minuman langka, kini City Explorer jika penasaran dengan rasa Zarzaparilla tidak perlu kesulitan untuk mencobanya. Karena tersedia di Bioscoop Coffee and Delights. Terdapat empat varian yang masing-masing terinspirasi dari nama film, yakni The Vow, Mask of Zorro, Desperado dan Italian Job.

Sesuai dengan konsep kafe, nama menu makanannya juga diambil dari nama-nama film. Salah satu yang menjadi signature dish dari Bioscoop Coffee and Delights adalah Godzilla Party Burger. Berporsi raksasa, jangan berani-berani untuk menyantapnya sendirian. Paling tidak, ajak tiga atau empat teman untuk ikut memakannya. Menu yang namanya diusung dari film besutan Roland Emmerich ini dibanderol dengan harga Rp 75.000,00. Di dalamnya, Anda tidak hanya menemukan lapisan beef patty seperti pada burger umumnya. Tapi ada lapisan telur mata sapi, onion ring, ayam serta ikan dori. Total, terdapat tiga jenis makanan yang bisa City Explorer pilih. Makanan khas Indonesia, Western atau Jepang.

Lengkap dari appetizer sampai hidangan utama, tidak ketinggalan dessert pun ditawarkan oleh Bioscoop Coffee and Delights. Anda bisa mencoba Bioscoop It’s Sunday atau Beach Bleach. Pilih Bioscoop It’s Sunday jika penggemar berat es krim. Karena Anda akan dimanjakan dengan dua scoop es krim coklat dan satu scoop es krim vanilla. Tidak lupa topping choco bar, oreo, astor, wafer serta rainbow choco chips.

Bioscoop Coffee and Delights buka Minggu-Jumat pukul 11.00-23.00. Sedangkan untuk Sabtu, pukul 13.00-01.00. Info lebih lengkapnya, City Explorer bisa langsung cek ke akun Instagram Bioscoop Coffee and Delights : @bioscoopcoffeeanddelights .