Kapal pesiar Seabourn Encore bersandar di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, pada Rabu (11/01). Membawa 650 wisatawan untuk menikmati Surabaya. Kepada para wisatawan ditawarkan dua paket pilihan city tour.

Rute pertama untuk keliling kota yang bisa dipilih adalah Pelabuhan Tanjung Perak – HOS – Monkasel – Kayoon - Balai Kota Surabaya - Patung Joko Dolog. Sementara pilihan lain mengunjungi kawasan Wisata Mangrove.

julajuli.com

Untuk wisatawan yang tidak memilih tour bisa menikmati atraksi seni budaya yang disediakan oleh pihak Pelindo Properti di Surabaya Nort Quay. Ada juga kuliner khas Surabaya yang bisa mereka nikmati sambil menunggu waktu kapal melanjutkan perjalanan ke Probolinggo.

“Kesempatan ini kita manfaatkan untuk open house. Warga Surabaya bisa nongkrong dengan suasana yang berbeda, menikmati suasana laut dengan pemandangan matahari tenggelam.” ujar Prasetyo, Direktur Utama Pelindo Properti Indonesia. “Mereka bisa melihat dari dekat kemewahan kapal pesiar, dan berfoto-foto di Surabaya North Quay”.