Tepat di perayaan hari kasih sayang, SHE Radio berulang tahun yang ke enam. Kali ini radio untuk perempuan dan keluarga tersebut memilih tema aSIX. Di usianya yang baru, SHE Radio mempunyai tagline yang baru pula yaitu About Her and Hers. Menurut Errol Jonathans, CEO SHE Radio, 'About Her and Hers' adalah semangat baru dari SHE untuk menghadirkan kedekatan yang lebih berkualitas dengan para pendengar.

julajuli.com

Mengusung tagline tersebut, SHE Radio berharap bisa menghadirkan wawasan yang lebih hadir informatif dan solutif untuk pendengarnya. ''Perempuan itu sosok yang tangguh. Mereka tidur lebih malam, dan bangun lebih pagi. Mereka bisa mengerjakan pekerjaan pria, dan belum tentu pria bisa mengerjakan pekerjaan perempuan. Perempuan masa kini adalah ibu yang cerdas untuk anaknya, dan partner hidup yang kooperatif bagi pasangannya. Inilah yang membuat keberadaan SHE di tengah masyarakat sebagai teman yang aSIX untuk para perempuan tangguh,'' kata Errol Jonathans saat on air di SHE Radio, Selasa, (14/2).

julajuli.com

Beberapa program baru SHE Radio pun diselaraskan dengan tagline yang baru. Seperti program Jendela Surabaya tentang cerita pengusaha UMKM di Surabaya yang merintis bisnis dari nol hingga akhirnya bisa ekspor produk mereka ke mancanegara. Lalu ada program Suara Amerika tentang inspirasi perempuan-perempuan Indonesia di Amerika yang awalnya harus tertatih untuk memulai karir, namun pada akhirnya tetap berkarya dan sukses. Yang terakhir, ada program Rumpi Kuliner Dapur Manda yang merupakan obrolan seru tentang bisnis kuliner.