Surabaya kembali memeriahkan pagelaran dan pameran fashion terbesar Jawa Timur, 3-7 Mei 2017 mendatang. Genap satu dekade, Surabaya Fashion Parade (SFP) sukses menjadi andalan dan wadah promosi designer dan pelaku industri mode Surabaya di Jawa Timur. Parade fashion yang digelar setiap tahun di Tunjungan Plaza ini, bekerja sama dengan Indonesia Fashion Chamber (IFC) membangun visi yang sama dalam memajukan industri mode khususnya di Surabaya.

julajuli.com

Tahun ini, SFP menggelar perhelatan agung industri mode di Surabaya dengan tema DECIMODA. Kata yang berasal dari bahasa Italia ini menjelaskan bahwa selama 10 tahun SFP hadir sebagai wadah para designer dan pelaku industri mode untuk bisa eksis dan berkarya di industri fashion Indonesia. Di usia 10 tahun, SFP menghadirkan NEW CONCEPT – NEW LOOK – NEW VISION dan merupakan salah satu agenda rutin pariwisata Surabaya dan digelar dalam rangkaian ulang tahun Surabaya.

julajuli.com

Perhelatan fashion ini berlangsung selama 5 hari dengan tema dan karakter yang berbeda di setiap harinya. Menghadirkan 5 designer tamu dan lebih dari 100 designer lainnya, parade mode tersebut menjadi satu-satunya acara yang menyuguhkan ikon fashion yang merepresentasikan fashion Surabaya. “Fashion show kami adakan di Atrium Tunjungan Plaza agar semua pengunjung bisa menikmati pagelaran. Kami berpikiran bahwa fashion itu milik semua kalangan tidak hanya designer,” jelas Dian Aprilia selaku kreator SFP, Kamis (16/2). (Naskah/Foto:Nisa)