Selama dua tahun, Marketplace Buffet Lunch sukses buat pelanggan tertarik dan menggemari sajian prasmanan serta live cooking di Harris Café. Namun, cuisinetainment ini hanya dapat dinikmati pelanggan setiap hari Senin sampai Jumat saja. Karena banyaknya permintaan dari pelanggan setia agar bisa menikmatinya bersama keluarga, maka Harris Hotel Gubeng Surabaya menghadirkan Sunday Marketplace setiap hari Minggu. “Hari yang paling dinanti untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ya hari Minggu. Biasanya setelah beraktivitas bersama keluarga, bisa langsung mampir makan siang disini.” ujar Setiawan Nanang, Marketing Communication Manager Harris-Pop Hotel Gubeng, Rabu, (15/01).

julajuli.com

Sunday Marketplace sendiri merupakan penyempurnaan konsep Marketplace Buffet Lunch yang sudah ada. Tetapi sedikit berbeda dengan sajian menunya yang lebih eksklusif yaitu berbagai sajian aneka sari laut. Menu eksklusif yang hanya ada di Sunday Marketplace Buffet Lunch antara lain Scallop dengan Soun dan Kerang Bakar Keju makin nikmat disantap dengan Sup Labu Kuning Seafood dan Salad Buah Lobster. Selain sajian seafood, terdapat menu signature lainnya adalah Bebek Pipa, Char Siew Ayam, serta Cai Sim dengan tiga macam telur. Healthy Lifestyle yang merupakan konsep dari Hotel Harris, tentu menyediakan menu segar dan sehat seperti buah-buahan, sayur segar dan aneka jus buah.

julajuli.com

Tak hanya makanan saja yang lebih eksklusif dan berbeda dari Marketplace Reguler. Karena Minggu merupakan quality-time bersama keluarga, telah disiapkan area untuk Kids Activity. “Disediakan juga aneka games menarik untuk keluarga seperti Ballon Twisting, drawing, coloring, dan games lainnya, ada hadiahnya juga merchandise menarik dari Harris Hotel.” imbuh Setiawan. Sunday Marketplace dapat dinikmati setiap hari Minggu mulai pukul 12.00 – 15.00 di Harris Café hanya dengan Rp188.000/pax. (Naskah/Foto:Nisa)