Menjadi satu-satunya outlet Karen Millen di Surabaya, tahun ini merupakan tahun keempat bagi Karen Millen sejak dibuka di Tunjungan Plaza 4 pada tahun 2013. Untuk season Spring-Summer 2017, Karen Millen memperkenalkan koleksi baru yang mengutamakan potongan inovatif, warna fresh, dan shape yang disesuaikan setiap individu. Di antaranya adalah White Shirting, Military Nautical dan 24/7 Dresses yang merupakan tren baru di tahun 2017 ini.

julajuli.com

White Shirting, kemeja warna putih ini kembali menjadi tren di tahun 2017 dan banyak dicari pecinta fashion dunia. Tentu, busana warna putih itu disajikan dalam beragam model yang bisa dipadu padan dengan bawahan yang beragam, baik celana maupun dress. Lalu ada Military Nautical. Mendengar namanya saja memang unik. Memadukan tema militer pada pernak-perniknya dan disajikan dalam desain serta warna baju menarik. Tampak cocok dikenakan oleh wanita. Yang terakhir ada 24/7 Dresses menjadi must-have-item di Karen Millen. Keunikan dari pakaian wanita tersebut adalah dapat dipakai di segala acara baik formal maupun non-formal.

julajuli.com

“24/7 dress ini akan terkesan lebih formal saat pergi ke kantor hanya dengan ditutupi blazer. Malamnya setelah pulang kerja mau ke pesta, tinggal lepas blazer dan menambahkan accessories untuk menunjukkan kesan glamour,” papar Anita Mantik, Brand Manager Karen Millen Indonesia, Kamis (16/3). Sesuai dengan tema koleksi Spring-Summer 2017, konsep yang disuguhkan adalah fashionable and comfortable. Menampilkan warna-warna cerah dan siluet yang ringan, menambah kesan fresh. “Keunggulan dari model baju Karen Millen ini adalah cutting and fitting yang pas di tubuh, modelnya juga selalu inovatif dan nggak biasa”, tambahnya. (Naskah/Foto:Nisa)