Mulai banyak kegiatan dari acara sosial hingga acara pribadi yang kini mulai jamak menggunakan hotel sebagai venue.  Rock ‘n Sugar Coffee and Bistro Luminor Jemursari Surabaya merupakan salah satunya.  Terkenal melalui menu buffetnya yang beragam dan nuansa rusticnya , Rock ‘n Sugar Coffee and Bistro kini makin sering dijadikan venue untuk gathering, arisan dan acara lainnya.

Untuk mengakomodasi acara-acara gathering, Rock ‘n Sugar Coffee and Bistro pun menghadirkan menu terbarunya, yaitu Sego (Nasi) Kroyokan Bonek . Kata Bonek sendiri merupakan singkatan dari Bahasa Jawa “Bari’an Okeh lan Enak” yang berarti Bancakan dengan porsi yang Banyak dan Nikmat. Sego Kroyokan Bonek merupakan hidangan bernuansa Jawa yang tersaji beralaskan daun pisang dengan panjang lebih dari satu meter.

Di dalam Sego Kroyokan Bonek terdapat  lauk pauk seperti Ayam Panggang, Sayur Urap a la Rock ‘n Sugar , Orem-Orem Tahu, Rempah Kelapa, Telur Rebus, Ikan Asin, Sambal Goreng Nangka Muda dan Sambal Terasi. Sesuai namanya, Sego Kroyokan Bonek paling seru untuk disantap ramai-ramai bersama kolega ataupun keluarga besar. Dibanderol dengan harga Rp 65.000,00 nett/pax sudah termasuk free ice tea, menu terbaru ini dapat dimakan untuk 5 hingga 18 orang.