Kasbianto atau yang lebih dikenal sebagai Bambang Gentolet merupakan seniman lawak Srimulat Surabaya. Ciri khas dari pelawak ini adalah potongan rambutnya. Kini, warga Surabaya tidak bisa lagi mendengar candaan ala Bambang karena ia telah tiada pada Jumat, (28/4). Dilansir dari www.suarasurabaya.net, Winarni putri almarhum Bambang Gentolet mengatakan jika Bambang meninggal saat perjalanan menuju ke Rumah Sakit BDH Surabaya.

"Kadar gula bapak suka naik turun. Mohon maaf kalau ada yang tersinggung atas lawakan yang disampaikan Bapak selama ini," kata Winarni dengan suara lirih. Almarhum dishalatkan di Masjid At Taubah Manukan Tengah setelah salat Jumat dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Babat Jerawat Sememi.

Bambang Gentolet di mata Hunter Parabola, pelawak yang juga rekan Bambang, adalah pribadi yang sederhana. Ia tidak terlalu banyak menuntut uang untuk melawak di atas panggung. Kepada teman-teman seprofesinya, Bambang selalu berujar bahwa rejeki sudah ada yang mengatur. Selain Hunter Parabola, tampak Eko Londo, Verawati, Miarsih dan beberapa rekannya lain yang bertakziah ke rumah duka.