Four Points by Sheraton Surabaya menyuguhkan sesuatu yang baru dengan menghadirkan hidangan oriental berbahan organik. “A Bite of China” menjadi tema menu kali ini setelah sukses dengan Oriental Buffet Dinnernya. Four Points juga menawarkan ragam makanan Asia dan Chinese pada umumnya.

“Dengan menu baru dan konsep Canape ini Four Points ingin mengenalkan jika di sini memiliki macam kuliner yang unik serta buffet yang tidak kalah enak,” jelas Birgitta Mone, Digital Marketing and PR Coordinator Four Points by Sheraton Surabaya, Rabu, (5/7). Mie organik berbahan bayam, wortel, dan bit menjadi menu baru pada bagian noodle station Four Points. Selain menu baru, Four Point pun menghadirkan konsep Canape pada bagian appetizer yang sangat jarang ditemukan di hotel lainnya.

julajuli.com

Tidak hanya itu, Four Points memberikan pula promo besar-besaran. Mulai dari buy 5 get one free, diskon untuk anak-anak bawah 12 tahun, hingga pengundian voucher menginap di akhir periode. Sebelumnya, Four Points telah memberikan kesempatan untuk para tamu mengikuti lucky dip di bulan Ramadhan. Voucher yang diberikan antara lain voucher menginap di Aloft Kuala Lumpur, Four Points Bandung, Hermitage Jakarta dan Sheraton Senggigi. (Naskah:Findia/Video:Bimo)