Menjadi kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya sudah menjadi incaran di berbagai Industri. Genting Cruises Line sebagai salah satu operator kapal pesiar mengembangkan bentuk wisata baru di Indonesia dengan Genting Dream Singapore Homeport. Wisata kapal pesiar dengan rute Surabaya-Bali Utara- Singapura menjadi gebrakan baru untuk memperkenalkan pariwisata Indonesia ke kancah Internasional.

Terdapat 142 kabin dengan berbagai fasilitas kelas atas telah disiapkan oleh Genting Cruises Line untuk 4.000 dalam Genting Dream Singapore Homeport. Hari Susanto, Sales Executive Genting Cruise Line menjelaskan, “Kita salah satu kapal di Asia yang memiliki 6 water slide dengan kolam renang terbesar. Dan kita satu-satunya yang memiliki flying fox yang menggantung di lautan. Jadi penumpang dapat bergelantungan dengan ketinggian 19 lantai diatas laut”. Paket liburan yang ditawarkan untuk Genting Dream Singapore Homeport adalah 2N (3days 2night) dan 5N (6days 5Night) dengan harga mulai dari 5juta per orang untuk 2N dan 10juta per orang.

“Bali dengan banyak pantainya. Dan Surabaya dengan kuliner dan pariwisatanya. Sehingga Bali dan Surabaya menjadi kombinasi yang menarik untuk memberikan pengalaman yang luar biasa dengan Genting Dream Singapore Homeport”, ungkap Michael Goh, Senior Vice President-International Sales of Genting Cruise Lines, Kamis, (24/8). Dan pada 10 Desember 2017, Genting Cruises Line akan bersandar di Surabaya untuk melakukan perjalanan perdananya. (Naskah/Foto:Findia)