Tahun lalu Whitbread mengumumkan bahwa Premier Inn akan mulai penarikan secara bertahap semua hotel yang dioperasikannya di Asia Tenggara dan India untuk lebih fokus pada pertumbuhan pasar Internasionalnya dalam skala kecil di Timur Tengah dan Jerman. Penarikan ini termasuk Premier Inn Surabaya. Premier Inn Surabaya pun mengubah nama menjadi Premier Place pada tanggal 1 September 2017.

Di bawah PT. Tasland Hotel Manajemen (THM) sebagai pengelola, hotel ini sendiri telah menjalani program rebranding yang ekstensif dengan fokus pada pemeliharaan standar serta keunggulan layanan. "Setelah kinerja tahun pertama yang kuat, merek baru memberikan kami kesempatan untuk kembali fokus dan memperkuat fondasi yang sudah ada. Premier Place akan terus melayani semua tamu kami dengan produk dan layanan yang berkelanjutan. Bisnis akan berjalan seperti biasa selama masa transisi dan bahkan dalam beberapa bulan mendatang kami akan meningkatkan fasilitas dan layanan kami," kata Nila A. Kolondam, General Manager Premier Place Surabaya, Sabtu, (2/9).

Premier Place menawarkan para tamu kualitas premium dan pelayanan yang memuaskan dengan harga terjangkau. Dengan brand yang baru, Premier Place dan taglinenya, "Comfort Away from Home", mencerminkan komitmen yang akan diberikan. Premier Place ingin para tamu merasakan suasana rumah selama menginap di kamar. Sebuah kehangatan, keakraban, kesenangan dan yang tak kalah penting, kenyamanan yang semuanya dikemas dengan nuansa mewah.