Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H, Siloam Hospitals Surabaya membagikan hewan kurban. Bertempat di Gedung Management Siloam Hospitals, dua ekor kambing diserahkan kepada kelompok pengajian karyawan Siloam Hospitals, Jumat, (1/9). Kelompok pengajian Siloam Hospitals yang nantinya dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan berbagi hewan kurban ini rutin dilakukan tiap tahunnya oleh Siloam Hospitals Surabaya. “Sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya karena tahun ini kita memotongnya sendiri yang kemudian akan kita bagikan kepada masyarakat sekitar”, jelas Dr. Rekki Budiono, Head of Ancillary Medical Service Division. Kegiatan tersebut bertujuan agar kerjasama antara Siloam Hospitals dengan masyarakat sekitar dapat berjalan dengan baik.

Total terdapat 6 kambing dan 2 sapi yang akan disembelih di Siloam Hospitals. “Siloam hanya memberikan 2 kambing. Untuk hewan lainnya adalah titipan dari anggota pengajian lainnya”, ungkap Sally Danayani, Marketing & Communications Siloam Hospital. Berkurban tiap tahun merupakan salah satu kegiatan sosial Siloam Hospitals selain penyuluhan kesehatan di perusahaan, sekolah dan komunitas masyarakat yang memerlukan. (Naskah:Findia/Foto:Bimo)