Mengusung tema ‘Lost in Fairytale’ sebagai konsep besar fashion show tunggal perdananya, Anantara Wedding menampilkan gaun-gaun eksklusif bernuansa putri dalam dongeng, bertempat di Atrium utama Royal Plaza Surabaya pada Sabtu, (23/09). Tema kali ini diangkat sebagai upaya mewujudkan pengalaman glamour menjadi puteri semalam melalui ciri khasnya yakni taburan kristal, payet, dan bordir, namun tetap tak lepas dari kesan Islami.

julajuli.com

Menampilkan total 15 rancangan, busana-busana pengantin diperagakan oleh model ternama seperti Rianna Rahmawati, Miss Asean Friendship 2017 Indonesia, serta Azka Aurora, Miss Model of the World Indonesia 2015. Dengan bintang tamu Vanessa Axelia, The Voice Indonesia, yang menyanyikan soundtrack Cinderella serta film putri dongeng lainnya di sepanjang acara yang semakin menegaskan tema negeri dongeng.

julajuli.com

Semua busana dirancang oleh Catherine Wong yang telah bergelut di dunia gaun pernikahan selama tujuh tahun lamanya. Di tahun ke enam, dari antusiasme tinggi pencinta fashion lahirlah Anantara Wedding dengan konsep bridal muslim, yang menampilkan rancangan feminim, anggun serta elegant. “Untuk tema negeri dongeng ini, kita memilih kain bahan khusus yang tidak terlalu lembut. Sedikit kaku namun masih tetap bisa melambai indah dan lentur bertabur kristal”, ujar Catherine di sela show tunggalnya.