Surabaya dan bulan November, sebuah ikatan yang tidak bisa dilepaskan dari sejarah besar Indonesia. Ya, Hari Pahlawan. Segenap masyarakat Indonesia terutama kota Surabaya menghargai dan memperingatinya. Momen ini juga menjadi momen berharga bagi Reveur Hospitality. Hotel management yang menaungi dua hotel di Surabaya, yakni Java Paragon Hotel & Residences dan Verwood Hotel & Serviced Residence tersebut pun mengajak perwakilan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Surabaya untuk tabur bunga di Makam Pahlawan Jalan Mayjend Sungkono Surabaya.

julajuli.com

Rangkaian kegiatan peringatan ini diawali dengan upacara sederhana dan pembacaan doa untuk para pahlawan yang diikuti oleh perwakilan LVRI, Reveur Hospitality, Java Paragon Hotel & Residences dan Verwood Hotel & Services Residences, Kamis, (9/11). Acara kemudian dilanjutkan dengan mengajak para veteran santap siang di The Café – Java Paragon Hotel & Residences. Tidak lupa pihak Reveur Hospitality juga memberikan donasi sebagai ucapan terima kasih kepada LVRI.

julajuli.com

“Event ini bukan sekedar membangkitkan memori perjuangan di masa lalu, namun juga menghargai setiap keringat dan darah yang ditumpahkan  bagi Indonesia.  Melihat kebersamaan dan silaturahmi yang hangat dengan para pejuang LVRI, menjadi momen yang tidak terlupakan. Bagaimana tidak, di sela-sela santap bersama, mereka terlihat sangat bersemangat menceritakan saat-saat bersejarah ketika berjuang. Selain untuk memperingati jasa pahlawan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk aktivitas dari Reveur Act for Society”, ucap Erly Rizka, Director of Sales and Marketing Reveur Hospitality.