Ada pemandangan berbeda yang tersaji di UC Resto pada Jumat, (10/11). Ruangan yang biasanya digunakan sebagai ruang praktik mahasiswa Bisnis Kuliner Universitas Ciputra ini disulap ala kasino di Las Vegas. Kesan elegan dan eksklusif terlihat mulai dari dekorasi ruangan, hingga menu a la western yang disajikan.

julajuli.com

Night In Vegas adalah tugas akhir dari mahasiswa semester 5 jurusan Bisnis Kuliner Universitas Ciputra. Tidak hanya belajar bagaimana cara melayani yang baik dan benar, para mahasiswa juga belajar bagaimana cara memasak dan menyajikan sendiri makanan yang akan disediakan untuk para konsumen. Pada tugas ini, semua mahasiswa bekerja bersama untuk mengelola restoran, mulai dari menu, memasak, belanja, hingga jadi pramusaji dan chef.

julajuli.com

Mahasiswa diberi kebebasan untuk berkreasi menjalankan restoran, termasuk menu fine dining all you can eat. Mengambil konsep fine dining, suguhan menunya lengkap mulai dari appetizer, soup, main course, beverage, seperti Salmon Deviled Egg, Crispy Snapper with Coconut Sauce, Crusted Salmon with Creamy Corn Sauce, dan Kiwi Lime. Bukan hanya suguhan menu, pengunjung juga dibikin takjub dengan atraksi Molecular Gastronomy Show yang dilakukan oleh Alvin Saputra yang malam itu berperan sebagai Head Chef.