Midtown Hotel Surabaya tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbarunya demi memanjakan tamu. Pada Bulan November ini pun Midtown Hotel Surabaya kembali memperkenalkan menu spesialnya, yaitu Iga Bakar Bang Jo. Menu tersebut sendiri adalah promo F&B Bulan Oktober yang diperpanjang karena banyaknya permintaan tamu. Sementara itu, nama ‘Bang Jo’ merupakan singkatan dari Lombok abang (cabai merah) dan bumbu ijo (bumbu hijau) yang menjadi pelengkap citarasa iga bakar ini.

julajuli.com

Menggunakan daging pilihan, Iga Bakar Bang Jo disajikan bersama seporsi nasi putih, sup kaldu, sambal matah serta sayur kacang panjang dan tauge yang ditumis dengan bumbu kuning. “Untuk proses memasaknya, awalnya iga direbus terlebih dahulu. Kurang lebih satu jam. Lalu baru ditambahkan bumbu-bumbu dan dibakar. Total bisa sampai 1,5 jam prosesnya. Biasanya kan bumbu bakaran hanya memakai kecap. Namun kami juga menambahkan rempah-rempah tradisional. Sehingga rasanya lebih ‘tasty’,” ujar Chef Sandy S., Chef de Partie Midtown Hotel Surabaya, Jumat, (17/11).

julajuli.com

Firmandy Zakaria, Public Relation Executive Midtown Hotel Surabaya, menambahkan bila tamu membeli paket promo November Fiesta akan mendapatkan pula irisan buah segar atau Tape Mozarella dan minuman ‘Sweet Memories’. “Jadi, tamu bisa memilih Tape Mozarella sebagai pengganti buah segarnya. Special beverage yang kami punya, yakni ‘Sweet Memories’ ialah mocktail yang terbuat dari orange, belimbing, sirsak, soda dan sirup stroberi sebagai pemanisnya. Rasanya sangat menyegarkan dan pas sekali diminum setelah melahap seporsi Iga Bakar Bang Jo. Satu paket November Fiesta dibanderol Rp 120.000,00 nett per porsinya.”