Dalam rangka perjalanan ulang tahun D-Net yang ke 20, perusahaan penyedia internet ini menggelar acara Hello Digital Inspiration. Acara yang berlangsung selama sehari penuh di Convention Hall Tunjungan Plaza ini terbagi menjadi dua sesi, dimana tiap sesinya berisi talkshow dari beberapa perusahaan digital ternama seperti Good News From Indonesia, Grab, dan Facebook.

julajuli.com

Generasi millenial yang akrab dengan teknologi jadi peserta dominan di Hello Digital Inspiration. Bukan hanya sebagai peserta, melainkan juga sebagai pembuat start up. Sebanyak 30 start up dari berbagai kota dan tema hadir untuk memamerkan karyanya. Selain itu kompetisi start up yang berhadiah bukan hanya fresh money, melainkan juga kesempatan untuk dimentori langsung oleh CEO dari perusahaan dan bertemu dengan investor diikuti oleh 20 start up.

julajuli.com

Secara umum, acara yang dihadiri oleh 1500 peserta ini bertujuan untuk memfasilitasi para digital start up agar dapat mengembangkan produk dan bertukar pengetahuan dalam perkembangan teknologi terbaru. “Kami ingin mengajak generasi muda agar jeli dalam mengamati masalah sosial yang ada di masyarakat dan menemukan solusinya dengan konsep serta ide bisnis melalui teknologi digital”, kata Caroline Gondokusumo, CEO PT Dutakom Wibawa Putra pada Minggu, (19/11).