Menyambut natal tahun ini, JW Marriott Surabaya menyuguhkan beberapa rangkaian acara dan kegiatan menarik. Salah satunya adalah perayaan upacara penyalaan lampu natal yang diadakan pada Kamis, (30/11). Perayaan tersebut merupakan acara tahunan sebagai tanda dimulainya festive season. Acara dimulai dengan penyalaan lilin secara simbolis oleh jajaran manajemen JW Marriott Surabaya yang kemudian dilanjutkan dengan penyalaan lampu natal oleh associates. Irama musik merdu dan nyanyian syahdu dari tim Gereja Kristus Raja menambah lengkap perayaan ini.

julajuli.com

Tidak hanya nyanyian saja, murid dari TK Kristus Raja ikut meramaikan lobby dengan tarian yang lucu dan pembacaan puisi. Bahkan ada alunan musik angklung bertemakan lagu natal. Suasana terasa makin hangat ketika Santa Clause hadir bersama Santarina membagikan hot cocholate dan cookies kepada para pengunjung. Sementara itu, mengusung tema Dazzling White Christmas, para tamu yang datang akan disambut dekorasi indah bernuansa dominan warna putih di area lobby. Lengkap dengan boneka nutcracker dan pohon cemara bersalju yang menjadi simbol natal. Ada pula boneka teddy bear berukuran jumbo dan para tamu dapat berfoto bersamanya.

julajuli.com

Pavilion Restaurant tak ingin ketinggalan menghidupkan keindahan natal dengan menawarkan paket Sparkling Sunday Brunch yang bisa dinikmati mulai tanggal 10 Desember 2017 dengan harga Rp 298.000,00++ per pax. Deli Shop pun menawarkan hampers mulai harga Rp 590.909,00++ dengan packaging berwarna putih yang siap diantarkan sampai depan rumah. “Selain itu, kami juga memiliki paket menginap Season Splendour selama bulan Desember. Dengan harga Rp 1.100.000,00++ per malam, para tamu akan mendapatkan breakfast untuk 4 orang (2 dewasa, 2 anak-anak), SOGO shopping voucher serta Christmas Teddy Bear,” ujar Rima Sukmawaty Tambunan, Marketing Communication Executive JW Marriott Surabaya.