Mengawali Bulan Desember, Four Points Surabaya mengajak anak-anak dari Panti Asuhan Samaria dalam acara Christmas Tree Ceremony, Selasa, (5/12). Membawakan beberapa lagu, mereka berhasil mengajak para tamu untuk ikut larut dalam sukacita Natal. Panti Asuhan Samaria sendiri didirikan pada tahun 2000. Bertempat di daerah Wiyung, dulunya panti asuhan tersebut didirikan untuk menampung anak-anak korban konflik horizontal di Ambon. Namun kini, terdapat 27 anak yatim piatu yang tidak hanya berasal dari Ambon saja. Tetapi dari Surabaya dan sekitarnya.

 

julajuli.com

Selain menggelar Christmas Tree Ceremony, Four Points Surabaya juga mengadakan program donasi. Melalui program tersebut, para tamu bisa berbagi dengan cara meng-‘adopsi’ boneka Teddy Bear edisi spesial Natal seharga Rp 100.000,00. Berlaku mulai awal Bulan Desember hingga jelang tahun baru nanti, seluruh hasil penjualan akan diserahkan kepada panti asuhan untuk pengembangan anak-anak panti asuhan. Sementara itu, Lime Restaurant tidak ingin ketinggalan menyambut semarak natal dengan hidangan spesialnya saat Christmas Brunch pada 25 Desember mulai pukul 11.00.

julajuli.com

Salah satu hidangan spesial yang menarik mata adalah Croquembouche Tree. Dessert yang namanya berasal dari bahasa Prancis ini merupakan kue sus yang disusun sedemikian rupa hingga membentuk piramid dan menyerupai Pohon Natal. “Kami memiliki beberapa macam dessert yang kami hias cantik dengan detail-detail khas Natal. Seperti Croquembouche Tree ini. Lalu ada Mince Pie, Cupcake dan Yule Log yang kami buat mirip batang Pohon Natal. Sedangkan untuk main menu, kami juga telah menyiapkan beberapa. Salah satunya ialah Beef Stew,” pungkas Andik Wahyudi, Executive Sous Chef Four Points Surabaya.