Hotel JW Marriott Surabaya selalu berusaha untuk memberikan kejutan menarik bagi para tamu setianya. Kali ini, JW Marriott Surabaya memperkenalkan tempat meeting terbarunya yang bernama Oasis, Senin, (4/12). Mengambil nama oasis atau oase yang artinya suatu daerah subur terpencil yang berada di tengah gurun. Umumnya, mengelilingi suatu mata air atau sumber air lainnya. Hal ini terlihat dari lokasi ruang meeting Oasis sendiri yang terletak di tengah arena kolam renang dan taman. Sehingga serasa sedang berada di luar ruangan.

Lokasi yang unik dengan pemandangan lepas ke kolam renang serta taman yang indah, menjadikan Oasis sebagai ruang meeting pertama di Surabaya dengan konsep outdoor. Dengan mengusung konsep event venue yang fresh dan berbeda dengan venue lainnya, meeting ro0m tersebut menawarkan pengalaman unik yang belum pernah dirasakan para tamu sebelumnya. Oasis berukuran 14,5 m x 9 m dan memiliki kapasitas hingga 150 orang (standing) dan 80 orang (seating).

julajuli.com

“Yang menjadi highlight dari Oasis adalah bagian depan ruangan ini dikelilingi kaca yang langsung mengarah ke arah kolam renang dan taman. Sehingga cocok dijadikan pilihan untuk acara-acara spesial seperti ulang tahun, bridal shower, engagement, maupun special meeting. Bahkan jika para tamu membutuhkan kapasitas yang bisa menampung lebih banyak orang, keunggulan Oasis adalah juga bisa terhubung langsung dengan area kolam renang dan memungkinkan tamu untuk menyelenggarakan acara dengan kapasitas hingga 250 orang,” jelas Yosefine Nandy Lestyana, Marketing Communication Manager JW Marriott Surabaya.

Tidak hanya itu saja, City Explorer. Terletak di lantai empat, jika para tamu mengadakan meeting hingga sore hari, Oasis menyuguhkan pemandangan keindahan langit matahari terbenam di tengah pusat kota. Sedangkan pada malam hari, para tamu dapat menikmati gemerlapnya kota Surabaya dari ketinggian.