Di musim hujan seperti ini, bakso merupakan pilihan yang sangat pas untuk memanjakan perut. Karena itu, Hotel Santika Pandegiling Surabaya pun mempunyai menu baru untuk para tamunya, yakni Bakso Loopande. Kuliner berbentuk bulat tersebut makin terasa spesial karena mempunyai cita rasa khas Bakso Malangan. Dalam membuat Bakso Loopande, Chef Ervin Triana, Executive Chef Hotel Santika Pandegiling Surabaya, memang terinspirasi dari kota kelahirannya, Malang.

“Sekarang para tamu tidak perlu harus ke Malang untuk menikmati bakso khas Malang. Karena tersedia di Hotel Santika Pandegiling. Saya memang sengaja membuat Bakso Loopande dengan cita rasa khas Bakso Malangan karena kuliner ini popular di sana dan rasanya bila datang ke Malang, terus tidak mencicipi baksonya, pasti ada yang kurang. Jadi sepertinya Malang itu selalu identik dengan bakso,” ujar Chef Ervin, Selasa, (9/01). Dengan harga Rp 32.500,00 nett per porsi, Bakso Loopande makin lengkap bila dinikmati bersama Es Kelapa Muda yang per gelasnya dibanderol harga Rp 18.150,00 nett.

“Bakso Loopande bisa didapatkan di Lounge Lobby Hotel mulai pukul 15.00-20.00. Yang menarik, di Lounge terdapat rombong bakso yang biasanya didorong oleh pedagang bakso berkeliling. Kami berharap Hotel Santika Pandegiling Surabaya khususnya Restoran Kemangi menjadi salah satu tujuan pecinta kuliner untuk bersantap ria,” pungkas Ika Fitri, Sales & Media Communication Hotel Santika Pandegiling.