Demi menyambut Hari Raya Imlek, meski terhitung masih satu bulan lagi. Four Point By Sheraton Surabaya sudah menaruh perhatiannya untuk turut serta dalam perayaan hari besar yang ditunggu-tunggu umat Chinese. Perhatian tersebut disalurkan melalui tawaran sajian makan malam yang cukup menarik. Sejak kemarin hingga akhir Februari mendatang, para tamu akan dimanjakan dengan sajian Oriental Buffet Dinner di Lime Restaurant.

julajuli.com

Sesuai tema, tercatat ada 30 item hidangan yang tersaji khas Oriental a la Asia, seperti Japanese Food, Thailand Food dan China Food. Selain itu, Lime Restaurant juga menyediakan banyak makanan ringan sebagai pemanis sajian. Indra perasa pengunjung akan semakin dimanjakan dengan kehadiran berbagai macam cake, varian es krim, juga buah-buah fresh.

julajuli.com

“Disini kami sering gonta-ganti menu biar tamu gak bosen. Untuk yang sekarang ini, Oriental Buffet Dinner dipilih sekalian menyambut Chinese New Year. Menu spesialnya kali ini Mongolian Barbeque sama Yong Tau Foo. Nanti bisa milih kuah sesuai selera juga. Ada clear soup, tom yam, laksa soup, dan lain-lain,” jelas Birgitta Mone, Marketing Comunication Manager Four Point By Sheraton, Selasa, (9/01). Dipatok seharga Rp 245.000.00,00, pengunjung bisa menikmati seluruh sajian yang dihidangkan. (Naskah:Dila/Foto:Faris)