Tidak banyak yang menyuguhkan beberapa tema dalam satu tempat untuk perayaan tahun baru seperti Maxone Hotel Tidar Surabaya. Menyambut tahun 2018, hotel yang berlokasi di Jalan Tidar tersebut menghadirkan dua tema yang berbeda, yakni Hawaian Party dan Neon Party. Hawaian Party sendiri diselenggarakan di Open Oven Bistro. Suasana Hawaian terlihat dari dresscode tropical serta floral yang digunakan baik karyawan maupun tamu yang hadir. Serta menu BBQ yang disajikan buffet.

Sementara itu, Neon Party diadakan di Loveshack Skybar. Nuansa glow in the dark terlihat dari dari pintu masuk rooftop bar yang terletak di lantai 7 ini dengan efek lighting neon. Neon Party di Loveshack Skybar menampilkan acousticband dari Clokustik dengan lagu-lagu top 40 dan disambung oleh The Regina Show yang mengelilingi venue untuk memeriahkan acara.

julajuli.com

Lalu acara dilanjutkan oleh FDJ Malicca sampai pada penghujung acara. Countdown menuju pergantian tahun disimbolkan dengan pelepasan balon dan juga kembang api.

“Tidak lupa kami juga membagikan doorprize berupa hampers serta voucher menginap di Maxone Dharmahusada Surabaya dan hadiah utama tiket pesawat untuk 2 orang dengan tujuan Surabaya –Denpasar beserta voucher menginap di Bali untuk yang hadir di Neon Party dan untuk tamu yang hadir di Hawaian Party, kami membagikan handphone, modem serta voucher menginap di Maxone Hotel Ubud Bali dan Malang,” ujar Marsha Sukma, Assistant Sales Marketing Manager Maxone Hotel Tidar Surabaya.