Tawaran baru datang bagi mereka para pecinta kuliner seafood. Akan banyak ragam sajian hasil laut yang dapat dinikmati di Yello Hotel Jemursari Surabaya. Bertajuk Kampoeng Nelayan, hotel bintang tiga ini berkeinginan mengekslor tangkapan para nelayan menjadi hidangan istimewa. Diolah sesuai selera, pengunjung bisa memilih, hendak menikmati seafood dengan olahan steamboat (berkuah) atau grilled (dibakar).

julajuli.com

“Promo Kampoeng Nelayan kami launching bersamaan dengan Y Lounge, karena kami ingin menyajikan nuansa yang berbeda pada tamu khususnya pecinta kuliner seafood. Nama Kampoeng Nelayan kami pilih karena sajian hasil laut yang ditawarkan beraneka ragam,” ujar Ita Tania, Hotel Manager Yello Hotel Jemursari, Rabu, (10/01). Pada promo ini, City Explorer bisa makan sepuasnya, karena di sini all you can eat.

julajuli.com

Menariknya, selain ada ikan, cumi, kerang dan lain-lain, tamu juga akan dimanjakan dengan Y Lounge yang sudah di desain apik bernuansa pantai di pinggir laut. Dengan konsep outdoor, semilir angin akan semakin mengistimewakan dinner para pengunjung. Ada setiap hari Rabu pukul 19.00-22.00 WIB, Kampoeng Nelayan dibanderol dengan harga Rp 120.000,00 nett/pax. (Naskah:Dila/Foto:Faris)