Bukan rahasia umum bila Valentine Day kerap dijadikan momen mengungkapkan cinta kasih kepada orang tersayang. Dirayakan setiap tahun, Hari Kasih Sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2018 mendatang kian mendapat perhatian beberapa kalangan. Salah satunya Harris Hotel & Conventions Gubeng Surabaya. Dalam menyambut Valentine Day, hotel bintang 4 ini sudah menyiapkan tawaran khusus dengan menghadirkan dua konsep dinner di dua tempat sesuai kebutuhan pengunjung.

julajuli.com

Harris Café, resto yang berada di lantai 5, menjadi tempat pertama yang bisa dipilih pengunjung. Dengan harga Rp 220.000,00 nett/orang atau Rp 399.000,00 nett untuk berdua. Dengan tajuk Falling in Love With You Valentine Dinner Buffet, tiap pasangan akan disuguhi menu Western diiringi alunan musik akustik romantis. Paket kedua dibanderol seharga Rp 1.074.500,00 nett untuk berdua. Paket menarik ini cocok bagi pasangan yang ingin menikmati perayaan Hari Kasih Sayang dengan pemandangan kota Surabaya yang eksotik dari ketinggian lantai 17.

julajuli.com

“Kami sengaja menyiapkan dua konsep yang berbeda sebagai pilihan untuk merayakan Valentine Day dengan pasangan ataupun keluarga. Karena hari kasih sayang bukan hanya untuk pasangan tetapi juga bisa dirayakan untuk mereka yang telah berkeluarga,” ungkap Stylianos Koureas, General Manager Hotel Harris-POP! Gubeng Surabaya, Senin, (5/02). Dua tawaran paket dari hotel yang terletak di Jl. Bangka 8 – 18 tersebut bakal dihadirkan mulai pukul 18.30 – 21.30 WIB. (Naskah:Dila/Foto:Faris)