Pernikahan adalah salah satu momen istimewa dalam hidup. Begitu pentingnya peristiwa pernikahan, sehingga calon pengantin pun harus mempersiapkan dengan matang dan detail untuk sebuah acara pernikahan jauh hari sebelum hari H. Kali ini Pakuwon Imperial Ballroom kembali menghadirkan "Grand Wedding Fair XXIII". Pameran pernikahan yang dibuka untuk umum tersebut hadir selama 2 hari pada tanggal 21 dan 22 April 2018 di Villa Bukit Regency, Pakuwon Indah.

Tidak seperti pameran wedding lain pada umumnya, Grand Wedding Fair akan menyajikan beberapa area dengan beberapa vendor utama sebagai koordinator.

julajuli.com

"Di wedding fair ini akan ada 91 vendor brand wedding yang setiap area memiliki masing-masing tema dengan konsep berbeda. Hal ini akan menambah daya tarik bagi para pengunjung selama berada d iarea pameran", ujar Jalu Pandu Wicaksono, Ketua Panitia Grand Wedding Fair saat ditemui acara press conference di Fourpoints by Sheraton Surabaya, Senin, (16/04).

Beberapa vendor papan atas yang turut dalam event ini adalah Pasokan Production untuk vendor sound & lighting, Elly's Cake mewakili vendor wedding cake, Marcelline Vony mewakili vendor make up artist dan Karla Jasmine selaku perwakilan dari vendor wedding gown. Dalam pameran nanti, calon pengantin bisa berkonsultasi dengan menemui vendor profesional dan ternama dari berbagai kategori di berbagai kota di Indonesia. Sementara itu, tema besar yang diusung pada Grand Wedding Fair XXIII yakni The Lightscape. (Naskah/Foto:Ulfa)