Tory Burch terus meluaskan brandnya di Indonesia. Setelah dua lokasi di Jakarta, yakni di Plaza Senayan dan Pacific Place, Tory Burch membuka butik ketiganya di Indonesia, yakni di Tunjungan Plaza Surabaya. Tory Burch dengan estetika gaya bohemian yang klasik memang punya daya tarik tersendiri sejak kemunculan pertamanya di 2004 lalu. Sebagai sebuah lifestyle brand, bukan hanya fashion, Tory Burch menyediakan seleksi ready to wear, aksesori, alas kaki, parfum, sampai kelengkapan interior di lebih 200 toko di seluruh dunia.

julajuli.com

“Surabaya adalah pasar potensial, apalagi Time sudah cukup lama beroperasi di kota terbesar kedua di Indonesia ini. Hanya masalah waktu, hingga Tory Burch membuka tokonya di Surabaya. Dan waktu itu adalah sekarang,” ujar Irwan Mussry, CEO Time International yang juga hadir pada pembukaan butik Tory Burch di Tunjungan Plaza, Jumat, (27/04). Sama seperti gerai Tory Burch di Jakarta, desain gerai di Surabaya juga menjaga benang merah kenyamanan seperti rumah sendiri yang sebagian besar terinspirasi dari kediaman sang desainer.

julajuli.com

Mulai dari bahan lantai, panel-panel kuningan di dinding, sofa-sofa dengan motif floral yang feminin, semua membawa perasaan homey yang pastinya mendukung atmosfir belanja yang nyaman. Detail pada desain seperti kombinasi warna emas dan orange yang menjadi ciri khas butik Tory Burch di seluruh dunia dapat ditemui pula di gerai Tory Burch di Surabaya. Pembukaan gerai terbaru ini ikut diramaikan oleh beberapa selebriti ibukota. Seperti Maia Estianty, Gisella Anastasia, Titi DJ, Aruan Marsha, Ersa Mayori, Sissy Priscillia dan yang lainnya.