Menyambut bulan Ramadhan, Midtown Hotel Surabaya menawarkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati oleh Midtowners dari berbagai penjuru nusantara. Terletak di tengah kota Surabaya, tepatnya di Jalan Basuki Rahmat 76 Surabaya, Midtown Hotel Surabaya menghadirkan promo Food & Beverage dengan tajuk Pasar Ramadhan dan juga Ramadhan Kareem yakni promo paket menginap yang spesial. Mengangkat konsep pasar, Townhall Restaurant dipastikan penuh dengan lebih dari 99 item menu yang sangat istimewa mulai dari berbagai variasi ta’jil, main course, hingga dessert.

julajuli.com

Rotasi menu akan berbeda setiap harinya dalam satu minggu. Semisal tema Middle Eastern Food dapat ditemui setiap Selasa dengan varian berupa Nasi Goreng Kambing, Ikan Goreng Masala, Bakmi Kairo, Gulai Kacang Ijo dan yang lainnya. Sementara itu, makanan khas Jawa Tengah dengan tema Kartosuro dan Jogjakarta dapat ditemui setiap Senin dan Kamis seperti Timlo Solo, Ayam Kodok, Bakmi Manahan, Ikan Acar Kuning, Ayam Kalasan dan yang paling spesial adalah Pizza Jawa. Lalu setiap Jum’at dan Minggu, Townhall Restaurant menawarkan tema Manado dan Bali. Beberapa makanan yang siap dihadirkan untuk Anda adalah Nasi Goreng Hijau, Ikan Cakalan, Daging Tinoransak, Ayam Betutu dan masih banyak lagi.

julajuli.com

“Dan untuk Hari Sabtu, para tamu bisa menikmati sajian dengan tema Sumatera serta Hari Rabu khusus makanan khas Jawa Timur. Paket all you can eat ini dibanderol dengan harga Rp 99.000,00 nett per pax. Jangan lewatkan juga promo kamar dari Midtown Hotel Surabaya. Hanya Rp 580.000,00 nett/room/night untuk kamar Fabulous dan Rp 625.000,00 nett/room/night untuk kamar Marvelous. Harga tersebut termasuk free dua pax breakfast, free ta’jil untuk dua orang serta gratis menikmati spesialnya berbuka puasa di Pasar Ramadhan untuk dua orang,” pungkas Firmandy Zakaria, Public Relation Executive Midtown Hotel Surabaya, Sabtu, (12/5).