Pada 17 Mei 2018, tepat dua tahun usia Hotel Premier Place Juanda Surabaya. Namun, perayaan dihelat seminggu lebih awal dikarenakan di tanggal tersebut bertepatan dengan awal mula puasa. Dalam anniversary kedua tersebut, Hotel Premier Place mengangkat tema “The Journey of Us” sebagai penanda milestone tahun kedua perjalanan segenap staff dan manajemen yang telah jatuh bangun dan berkiprah bersama untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu. Beberapa kegiatan yang turut menyemarakkan hari jadi hotel.

julajuli.com

Di antaranya adalah Donor Darah (4 Mei), Lomba Mewarnai untuk anak-anak usia TK dan SD (5 Mei) dan perayaan puncaknya yakni Staff Party dengan tema dresscode “Back to School” (11 Mei). Seluruh elemen baik dari casual, daily worker, training, staff hingga level manajerial hadir di acara staff party dengan menggunakan kostum a la anak sekolahan dari SD hingga SMA yang sudah ditentukan melalui undian perorangan. Tema anak sekolahan pun tidak hanya terlihat pada kostum saja, makanan juga tidak luput dari a la jaman 90an. Suguhan jajanan pasar serta makanan ringan jaman dulu yang disajikan misalnya Cilok, Es Wawan, Mie Biting serta Telur Gulung.

julajuli.com

“Anniversary kali ini beda daripada tahun sebelumnya, lebih banyak acara dan melibatkan publik ikut serta. Konsep staff party lebih semarak, lebih akrab, kami berikan award best dress code bagi yang tampil all out kostumnya”, kata Nila Apricya Kolondam, General Manager Hotel Premier Place. Nila menambahkan bila tentunya kemeriahan bukan menjadi hal utama yang ingin dicapai dalam serangkaian acara ini. Namun momen dan semangat kebersamaan dari seluruh staff Hotel Premier Place menjadi poin penting dalam setiap rangkaian acara kegiatan.