Ramadhan merupakan bulan yang sangat dinanti oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia, tidak terkecuali umat muslim di Surabaya. Berbagai tradisi pun dilakukan di bulan Ramadhan. Salah satunya yaitu berbuka puasa bersama. Di samping menu yang enak, tempat-tempat menarik tentunya dijadikan pilihan untuk buka bersama. Karena saat ini buka puasa dijadikan pula sebagai ajang silaturahmi yang identik dengan mengabadikan moment, seperti foto bersama. Apabila City Explorer ingin berbuka puasa bersama di tempat menarik dengan menu masakan yang lezat, Swiss-Belinn Manyar bisa menjadi pilihan.

julajuli.com

Hotel berbintang 3 yang berlokasi di Jalan Manyar Kertoarjo 100 ini menawarkan paket berbuka puasa unik bertemakan Kampung Ramadhan. “Kampung Ramadhan itu tidak selalu identik dengan Kampung Nusantara, namun juga memunculkan kebersamaan dari berbagai Kampung di berbagai kota dan negara pada bulan Ramadhan ini”, jelas Gerald, Food and Beverage Manager Swiss-Belinn Manyar. Hanya dengan Rp 115.000,00 nett per orang,  tamu akan dimanjakan dengan sajian all you can eat menu khas Nusantara dari berbagai daerah dan tentunya masakan khas Timur Tengah untuk melengkapi suasana Ramadhan serta tidak ketinggalan dekorasi a la Timur Tengah.

julajuli.com

Selain itu, para tamu bakal mendapatkan harga spesial untuk kedatangan berikutnya. Yaitu untuk kedatangan kedua, tamu dapat menikmati buka bersama dengan Rp 105.000,00 nett per orang. Lalu untuk kedatangan ketiga dan selanjutnya, mendapatkan harga sangat spesial, yakni Rp 95.000,00 nett per orang. “Di sini kami akan mempersembahkan berbagai menu Nusantara yang jarang disajikan, namun sebenarnya memiliki rasa yang sangat menarik. Salah satunya adalah Beef Malbi, yang merupakan masakan khas Palembang, lalu Nasi Pulo yang merupakan masakan khas Manado dan masih banyak lagi”, pungkas Chef Sabda Mutakin selaku Executive Chef Swiss-Belinn Manyar, Senin, (14/5).