Hari Raya Idul Fitri telah berlangsung. Sudah menjadi tradisi di Indonesia mengadakan Halal Bi Halal guna silaturahmi dengan kerabat ataupun orang terkasih. Tak melulu di rumah, Halal Bi Halal juga bisa dilakukan di tempat lain seperti Hotel. JW Marriott Surabaya pun menyediakan “Halal Bi Halal Room Package” yang dimulai pada 18 Juni hingga 31 Juli 2018.

Dengan budget Rp 1.500.000,00 per malam, Anda sudah dapat merasakan menginap di kamar Deluxe Premium, sarapan untuk dua orang dewasa, lunch atau dinner di restoran Pavilion, serta penawaran menarik diskon 25% di setiap restoran JW Marriott Surabaya. Sementara itu, Restoran Pavilion mempersembahkan konsep modern, berbagai food station seperti live pizza station, gelato station, pasta station, serta live pastry baking station akan melengkapi istimewanya acara Halal Bi Halal Anda.

Tak hanya itu, untuk Anda yang ingin melakukan Halal Bihalal dengan atmosfer kekeluargaan, JW Marriott Surabaya menyediakan “Paket Liwetan Halal Bi Halal”. Dekorasi ruangan tentu bisa didekor sesuai kebutuhan.  JW Marriott menawarkan dua paket liwetan dengan menyajikan cita rasa khas nusantara. Paket Liwetan A dibanderol dengan harga Rp 250.000,00 per pax, sedangkan paket liwetan B dibanderol dengan harga Rp 280.000,00 per pax untuk minimal pemesanan 40 pax. (Naskah:Becca)