Menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga adalah momen yang menyenangkan bagi setiap orang. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menikmati momen itu, salah satunya adalah nongkrong. Di kota Surabaya, tentu banyak tempat nongkrong yang asik untuk didatangi bersama orang-orang terkasih. Y Lounge Yello Hotel Jemursari pun bisa jadi salah satu pilihan City Explorer untuk tempat nongkrong yang asik dan kekinian.

julajuli.com

Pada acara launching Y Lounge, The Second Band menampilkan permainan musik tahun 40-an yang membuat pengunjung bernostalgia. Ita Tania, Hotel Manager Yello Hotel Jemursari memberikan sambutan dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda dilaunchingnya Y Lounge. Acara launching semakin meriah dengan tarian Hiphop yang dipersembahkan oleh staf dari Yello Hotel Jemursari.

julajuli.com

Mengusung konsep semi outdoor, Y Lounge cocok dijadikan tempat nongkrong bersama teman dan keluarga. “Kami selalu berusaha menghadirkan inovasi, salah satunya ada Y Lounge. Memaksimalkan space yang ada sehingga bisa menjadi salah satu tempat pilihan bagi masyarakat Surabaya untuk menghabiskan waktunya. Selain itu kita juga ingin mengangkat Kopi Nusantara dan Food Street yang apabila diolah dengan benar secara profesional dapat menjadi salah satu menu yang layak disajikan di industri hospitality,” ujar Opa selaku Event Coordinator Yello Hotel Jemursari. (Naskah:Becca)