Laga pembuka babak perempat final World Cup 2018 dibuka oleh Urugay kontra Prancis. Lolos dari fase gugur setelah mengalahkan Portugal, Urugay menjadi wakil Amerika Selatan bersama Brasil ke babak perempat final. Dengan rekor hanya sekali kebobolan ketika melawan Portugal, Uruguay tampil percaya diri menghadapi tim asuhan Didier Deschcamps ini.

julajuli.com

Sementara itu di kubu Prancis, kecepatan lari Kylian Mbappe diprediksi akan merepotkan sisi pertahanan Uruguay. Dari pertandingan sebelumnya, striker berusia 19 tahun ini berhasil melewati pemain belakang Argentina, Marcos Rojo dan Nicolas Tagliafico. Pertandingan pada Jumat, (6/7), malam waktu Indonesia tersebut membawa kabar baik untuk penggemar Les Bleus - sebutan timnas Prancis - yang memadati area nonton bareng di Atrium V Walk Ciputra world. Pasalnya dua gol dari Raphael Varane dan Antoine Griezmann memastikan langkah Prancis ke babak selanjutnya melawan Belgia.

julajuli.com

Seperti diketahui, nonton bareng FIFA World Cup 2018 dipersembahkan Ciputra World Surabaya bekerja sama dengan Suara Surabaya Media dalam rangkaian Ciputra World Soccer Fest 2018. Selain nonton bareng ada juga 3 on 3 Futsal, Fun Game, Lomba Dribbling, Lomba Tendangan Penalti dan VR game. Nonton bareng FIFA World Cup 2018 akan berlangsung sampai laga final 15 Juli mendatang. Dapatkan kesempatan memenangkan jersey original timnas peserta piala dunia. (Foto:Dimas)