Inggris dengan begitu meyakinkan berhasil menekuk Swedia lewat skor 2-0, pada babak perempat-final Piala Dunia 2018, Sabtu (7/7), malam WIB. Bermain di Samara Arena, Inggris mendominasi jalannya laga atas Swedia. Inggris mampu mengambil penguasaan bola sebesar 57 persen. Dominasi tersebut mengantarkan Inggris meraih kemenangan dengan skor 2-0. Gol-gol Inggris dicetak oleh Harry Maguire pada menit ke-30 dan Dele Alli di menit ke-59. Kedua pemain membobol gawang Swedia dengan sundulan.

julajuli.com

Tak ayal para fans tim Inggris nampak sumringah seusai menonton pertandingan Inggris vs Swedia di Pesta Bola Ciputra World Surabaya. Hasil itu membuat The Three Lions untuk kali pertama lolos ke semi-final Piala Dunia, sejak Piala Dunia 1990. Tim asuhan Gareth Southgate tersebut akan bertemu Kroasia, yang berhasil mengalahkan Rusia lewat adu penalti. Sementara itu, Swedia harus angkat koper dari Rusia. Ini juga menjadi pertandingan pertama Swedia gagal mencetak gol, setelah empat laga sebelumnya mampu membobol gawang lawan.

julajuli.com

City Explorer pun bisa merasakan keseruan nobar World Cup 2018 di di Pesta Bola Ciputra World Surabaya. Karena Nonton Bareng Piala Dunia 2018 tersebut digelar mulai 30 Juni sampai 15 Juli. Mulai babak perdelapan final hingga babak final dan digelar setiap akhir pekan. Dua giant screen telah disiapkan panitia untuk penonton yang memiliki tiket maupun yang tidak bertiket. Bagi penonton yang memiliki tiket, mempunyai kesempatan mendapatkan grand prize serta berbagai merchandise menarik.