Nasi Goreng merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang terkenal hingga mancanegara. Mulai dari warung kaki lima hingga restoran kelas atas menghidangkan menu ini. Tak heran, banyak restoran ataupun tempat makan yang memilih untuk menghidangkan menu Nasi Goreng dengan caranya sendiri. Inilah yang dilakukan oleh Four Points by Sheraton Surabaya yang baru saja meluncurkan menu terbarunya, Nasi Goreng Buntut.

julajuli.com

Berbeda dengan Nasi Goreng pada umumnya, Nasi Goreng Buntut milik Four Points by Sheraton Surabaya menggunakan sambal ijo sebagai pendampingnya. Agar lebih menambah rasa tradisional, Buntutnya dibakar dan diberi bumbu sambal kacang. “Kita mau membuat menu yang khas. Buntut dari Four Points Hotel Surabaya memang sudah terkenal, lalu kita memutuskan untuk buat Nasi Goreng Buntut. Respon dan penjualannya pun bagus,” kata Andik Wahyudi, Executive Sous Chef Four Points by Sheraton Surabaya, Senin, (9/7).

julajuli.com

Di bulan Juli ini, Four Points by Sheraton Surabaya pun menawarkan promo menarik untuk lunch a la carte. Pengunjung hanya perlu membeli satu menu dan mendapat satu menu secara gratis. Berbagai menu ditawarkan seperti Chicken Satay, Nasi Goreng Buntut, Pizza, aneka Pasta, Salmon Steak, hingga Iga Bakar. Sedangkan untuk dessert, salah satu yang menjadi favorit yakni Lava Cake. Mulai dari Rp 70.000,00, City Explorer bisa menikmati menu yang ditawarkan. (Naskah:Becca/Foto:Tio)