Niatan untuk memulai hidup sehat dengan mulai berolahraga atau mengonsumsi makanan sehat seringkali terhalang dengan padatnya aktifitas. Sehingga kemudian hidup sehat bukan lagi menjadi prioritas. Padahal sebenarnya hidup sehat bisa dijalani di dalam padatnya aktifitas. Selain itu, seringkali orang menganggap bahwa hidup sehat harus tercukupi nutrisinya saja. Sementara yang diperlukan adalah tidak sekedar tercukupi, tetapi terpenuhi.

“Jika aktifitas jasmani sudah optimal, maka kita harus memenuhi nutrisi harian yang diperlukan tubuh. Yang selama ini kita tahu, makronutrien yang banyak menyumbangkan energi bagi tubuh yakni Karbohidrat, Protein dan Lemak. Namun ternyata tidak hanya tiga komponen tersebut yang penting. Tubuh kita juga memerlukan mikronutrien lain, salah satunya adalah Albumin,” ujar Daniel Thian, General Manager PT Prima Medika Laboratories, Selasa, (7/8).

Albumin sendiri adalah plasma protein di dalam darah yang berfungsi sebagai sarana transportasi nutrisi ke seluruh tubuh dan penyeimbang cairan di dalam tubuh. PT Prima Medika Laboratories pun menghadirkan produk Albusmin yang berasal dari ekstrak ikan gabus yang mengandung 80,55% Protein dan 33,07% Albumin. Produk ini aman dikonsumsi oleh anak-anak mulai umur 12 tahun hingga orang tua. “Dengan mengonsumsi Albusmin secara rutin, dapat membantu menjaga kesehatan dan membantu proses pemulihan bila Anda sedang tidak fit,” tutup Daniel.