DECORINTEX 2018 (Decoration Interior Expo) kembali hadir untuk yang ke 6 kalinya di Jawa Timur. Pameran yang diselenggarakan oleh PT Debindo Mitra Tama ini merupakan ajang promosi informasi sinergis bidang produk desain dekorasi, interior, arsitektur, dan sebagian produk bahan bangunan. Sebanyak kurang lebih 75 peserta yang terdiri dari 47 peserta, 6 universitas dan sekolah desain, serta 6 asosiasi pendukung ikut memproduksi dan memasarkan branded product mereka. Diadakan di Exhibition Grand City Surabaya, pameran ini akan digelar pada 8-12 Agustus 2018.

julajuli.com

Berbagai produk yang ditampilkan antara lain paint, interior textile, flooring technology, decorative lighting, interior glass, art & decorative, carpets, dan berbagai produk interior lainnya. “Event ini juga menyediakan layanan gratis klinik konsultasi desain interior maupun arsitektur oleh Himpunan Desainer Interior Indonesia dan Ikatan Arsitek Indonesia. Di samping itu juga digelar presentasi produk oleh beberapa perusahaan terkemuka serta pameran yang dapat dihadiri dan diikuti secara cuma-cuma oleh para pengunjung pameran,” terang Dadan M Kushendarman, Direktur PT Debindo Mitra Tama saat opening ceremony, Rabu, (8/8).

julajuli.com

Moment ini sangat bermanfaat dalam rangka membantu mencari titik temu antara demand dan supply aneka produk interior, dekorasi, karya arsitektur, maupun perlengkapan rumah. Diharapkan melalui event ini dapat memacu tingkat produktivitas industri produk interior dan dekorasi perlengkapan hunian atau properti yang berdaya saing tinggi. “Para pengunjung yang hadir diharapkan bisa mendapat informasi yang lengkap mengenai industri arsitektur terkini dan interior di Jawa Timur,” tutupnya. (Naskah:Becca/Foto:Dimas)