Bertambah lagi satu pilihan untuk menginap maupun berbisnis di Surabaya dengan hadirnya Batiqa Hotel. Hotel bintang tiga yang terletak di Jalan Darmokali No. 60 ini resmi diperkenalkan kepada publik pada Rabu, (15/8), pada acara grand opening. Memiliki 16 lantai yang terdiri dari 87 kamar yang terbagi atas 84 kamar superior, 2 kamar suite, dan 1 family. Serta dilengkapi dengan bar semi outdoor dengan suguhan keindahan pemandangan Kota Surabaya secara 360 derajat.

julajuli.com

Memiliki komitmen untuk mengangkat budaya lokal di setiap unitnya, nuansa heritage benar-benar terasa saat menapakkan kaki di lobi hotel. Lobi hotel sengaja tidak direnovasi total, karena dulunya adalah bangunan lawas peninggalan kolonial yang tidak boleh dipugar. Sentuhan batik juga terasa di setiap sudut, bahkan untuk hiasan di kamar suite, Batiqa Hotel menggandeng pengrajin batik dari Dolly.

julajuli.com

Menyasar pebisnis dan wisatawan, serta warga lokal, Batiqa Hotel menyuguhkan sejumlah fasilitas yang mengusung kenyamanan sekaligus menunjang produktivitas kerja, yaitu jaminan internet cepat. Reza Bram Adiguna, General Manager Batiqa Hotel Surabaya mengatakan internet cepat ini berguna untuk mendukung aktivitas tamu saat bekerja. “Kami berani menjamin koneksi internet dari lantai 1 sampai 16 bisa digunakan oleh tamu setiap saat”, kata Reza. Selama periode pembukaan, Batiqa Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 420.000,00 per malam. (Foto:Tio)