Angka 10 sering diidentikkan dengan sesuatu yang sempurna. Angka 10 juga selalu menjadi tolak ukur untuk sebuah pencapaian yang luar biasa dan pasti memberikan kesan baik bagi yang bisa mencapainya. Hal tersebut pun dirasakan oleh Java Paragon Hotel & Residences. Sebagai salah satu hotel bintang 4 di kawasan Surabaya barat yang telah beroperasi sejak 2008, Java Paragon selalu berusaha memberikan pelayanan maksimal pada setiap kesempatan. Baik itu untuk semua tamu yang berkunjung serta bagi pekerja atau karyawannya.

julajuli.com

Dengan konsep bisnis hotelnya, kini Java Paragon sendiri telah melakukan beberapa perubahan. Seperti mengubah tampilan The Cafe, The Avenue Lounge Bar, The Battery dan yang paling baru adalah Citilites Sky Club and Bistro. Sementara itu tepat pada Rabu, (8/8), karyawan Java Paragon mengadakan kegiatan internal untuk makin meningkatkan semangat dan keakraban kerja sekaligus manajemen memberikan beberapa penghargaan bagi sejumlah karyawan yang telah melalui proses seleksi The Best Employee. Para karyawan menggunakan kostum unik untuk merayakan ulang tahunnya. Mulai dari kostum gatot kaca, superhero, hewan-hewan lucu hingga tema-tema film, seperti Men In Black.

julajuli.com

“Kita ingin memberikan pengalaman yang baik bagi semua yang telah mendukung Java Paragon, tidak hanya tamu-tamu, karyawan yang selama ini telah memberikan kontribusinya juga perlu kita apresiasi,” ucap Sang Made Parmana, General Manager Java Paragon Hotel & Residences. Ia menambahkan bila usia 10 tahun bagi Java Paragon Hotel & Residences merupakan sebuah angka yang berarti. Komitmen untuk makin memaksimalkan pelayanan dengan fasilitas-fasilitas yang tersedia menjadi poin penting yang dipegang manajemen di tahun ini dan yang akan datang.