Indonesia memiliki berbagai masakan yang mendunia yang terkenal dan kaya akan rempah-rempahnya. Dari Sabang sampai Merauke tentunya banyak sekali pilihan kuliner yang dapat dinikmati. Salah satunya adalah masakan khas Makassar yang dipersembahkan oleh Swiss-Belinn Manyar yang ditampilkan pada pameran Decorintex di Convention Hall, Grand City Surabaya. Cooking demo ini pun ternyata menarik berhasil menarik perhatian para pengunjung. Cara memasak Ikan Pallumara sendiri sangat sederhana dan mudah dilakukan. Bahan-bahan yang diperlukan juga mudah ditemukan.

julajuli.com

“Menu ini memiliki cita rasa yang segar dan gurih, yang mana merupakan salah satu menu favorit masyarakat Makassar. Pallumara sendiri berasal dari Bahasa Makssar, yaitu pallu yang berarti masakan dan mara yang berarti asam,” ujar Chef Sabda Mutakkin selaku Executive Chef dari Swiss-Belinn Manyar, Surabaya. Jika City Explorer tertarik untuk mencicipi berbagai menu khas Nusantara lainnya, Anda dapat mencoba salah satu promo menarik dari Swiss-Belinn Manyar. Yakni Paket Merdeka All You Can Eat dengan berbagai varian menu Nusantara hanya dengan Rp 170.845,00 nett per orang.

julajuli.com

“Promo yang berlaku selama satu bulan dari tanggal 1-31 Agustus 2018 setiap Hari Kamis, Jum’at dan Sabtu ini dapat menjadi pilihan masyarakat Surabaya untuk mencicipi berbagai menu Nusantara dalam menyambut Kemerdekaan Indonesia yang ke 73 sambil menikmati live music pada saat makan malam. Selain lokasinya strategis yang dekat dengan pusat kuliner dan perbelanjaan high-end, Swiss-Belinn Manyar tentunya juga memiliki pelayanan yang baik untuk memastikan semua tamu merasa nyaman,” tambah Nabilla Humaira, Public Relations Executive Swiss-Belinn Manyar.