Bella Hotel Mayjen Sungkono tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru demi memanjakan tamu. Karena memang bisnis hotel saat ini menuntut kreatifitas dalam produk serta layanannya. Memasuki semarak bulan Agustus, Bella Hotel pun membuat inovasi menu baru, yakni Nasi Goreng Merah Putih dan Nasi Tumpeng Merah Putih. Tentu saja menu terbaru tersebut terinspirasi dari warna bendera Indonesia yang berwarna merah dan putih. Yang unik, harga per porsi hanya dibanderol Rp 17.845,00 ++. Sesuai dengan tanggal, bulan dan tahun kemerdekaan.

julajuli.com

“Yang membuat menu-menu ini berbeda adalah warna merah nasinya saya buat dari air rendaman beras merah. Air rendaman tersebut rasanya tawar, sehingga tidak akan merubah rasa nasi sendiri. Bisa saja dibuat dari buah tomat atau paprika, tapi pasti akan berpengaruh terhadap rasa nasi. Proses pembuatannya juga simpel. Sama seperti kita sedang memasak nasi pada umumnya, Cuma airnya diganti air rendaman beras merah,” ujar Deddy Khoirudin, Chef de Partie Bella Hotel Mayjen Sungkono, Kamis, (9/8).

Chef Deddy menambahkan bila ingin nasinya lebih wangi, bisa diberi daun pandan dan satu sendok teh garam. Bagi City Explorer yang ingin mencicipi kuliner tersebut, datang saja langsung ke Bella Hotel yang berlokasi di Rich Palace Complex H21. “Nasi Goreng Merah Putih dan Nasi Tumpeng Merah Putih ini tersedia mulai pukul 10.00-22.00 dari tanggal 10 sampai 20 Agustus,” tutup Stephani Swandamai, Marketing and Communications Manager Bella Hotel Mayjen Sungkono. (Foto:Tio)