Hari Kemerdekaan Indonesia sebentar lagi akan tiba. Marriott International punya cara sendiri untuk merayakannya. Perlombaan kreasi menu “Ayo Makan” adalah program yang diadakan untuk setiap properti Hotel Marriott di seluruh Indonesia. Program yang diadakan tiap bulan Agustus ini menghadirkan menu-menu khas Indonesia yang terdiri dari main course dan soup. Di tahun ketiga ini, Fairfield by Marriott Surabaya pun ikut serta mengreasikan makanan Indonesia.

Menu Pan Seared Beef with Tongseng Spicy dan Kotokan Sari Laut menjadi menu yang dipilih. Menggunakan rempah-rempah yang khas semakin menambah kenikmatan dari kedua menu khas pulau Jawa ini.

julajuli.com

Pan Seared Beef with Tongseng Spicy akan dimasak dengan menggunakan sedikit butter di dalam teflon serta diberi cita rasa pedas. Tak hanya itu, menu Kotokan Sari Laut juga diciptakan dengan varian yang unik. Udang, kerang batik, serta ikan pe asap menjadi bahan utama dari makanan khas Jawa Timur yang satu ini.

Kedua menu ini dirancang spesial oleh Chef Helmi yang merupakan Head Chef dari Hotel Fairfield by Marriott Surabaya. “Dari awal, saya ingin bikin menu ini. Tidak ada kandidat menu lain,” ujarnya. Dibanderol dengan harga Rp 73.000,00, dua menu ini mulai tersedia pada tanggal 12 Agustus-9 September 2018. Penasaran dengan rasanya? Langsung saja kunjungi Kava Restaurant di lantai 5 Fairfield by Marriott Surabaya. (Naskah:Becca)