Hadir sejak 1993 silam, tak terasa Citraland Surabaya sudah memasuki usia ke 25 tahun. Dalam perjalanannya. CitraLand telah mengembangkan lahan 1000 ha dari 2500 ha menjadi area dengan fasilitas lengkap, modern, dan bertaraf internasional. Berbagai fasilitas kota mulai dari pendidikan, kesehatan dan perawatan, kuliner, retail hingga perbankan tegak berdiri di atas lahan yang menggunakan standar ISO 9001: 2015 ini.

Selama 25 tahun ini pula telah hadir 9600 KK di bawah naungan Citraland Surabaya. Pada pameran yang berlangsung di atrium mall Ciputra World Surabaya ini dipertunjukkan foto perubahan wajah Citraland Surabaya. Mulai dari tanah kosong hingga menjadi lahan residensial dengan beragam fasilitas seperti sekarang. “Secara bertahap, kami telah membangun hunian, ikon, fasilitas berskala kota yang mengacu pada perubahan teknologi, gaya hidup, dan tuntutan konsumen selama 25 tahun ini”, kata Lauw Hendra, General Manager Citraland Surabaya pada Jumat (5/10).

julajuli.com

Setelah 25 tahun, CitraLand Surabaya memasuki fase baru. CitraLand Surabaya menyusun desain terbaru masterplan 2500 ha untuk menyesuaikan pengembangan yang telah dilakukan selama 25 tahun dan yang akan datang. Hendra berharap di usia perak ini Citraland bisa terus menjadi pilihan bagi konsumen untuk mendapat hunian dengan fasilitas terbaik. Dengan keunggulan multi akses layaknya sebuah kota, CitraLand telah berkembang layaknya Mencipta Kota Merajut Kehidupan.