Bisnis di dunia perhotelan saat ini semakin pesat. Berbagai karir di hotel semakin banyak, seperti waitress, chef, front office, housekeeper, hingga engineering. Dari sekian karir yang ada di hotel, chef menjadi karir yang paling banyak diminati terutama bagi anak-anak. Banyak anak-anak yang bermimpi menjadi seorang chef/koki. Dengan adanya peluang bisnis ini, Hotel Santika Pandegiling Surabaya bekerjasama dengan Bernardi The Factory Shop mengadakan acara Bernardi Kids Chef. Acara ini diadakan pada 7 Oktober 2018 di Ballroom Bromo Hotel Santika Pandegiling Surabaya.

Acara ini diikuti lebih dari 50 peserta yang mayoritas berasal dari Surabaya dan Sidoarjo, dengan kategori kelas TK hingga 5 SD dalam acara lomba menghias burger. Selain berpartisipasi dalam lomba, peserta juga mendapat hiburan berbagai macam kuis dan lomba bernyanyi dan berjoget Chicken Dance. “Acara ini sangat bagus bagi anak-anak karena mampu mengembangkan kreatifitas dan keterampilan dalam menyajikan makanan serta meningkatkan motivasi mereka untuk mengejar cita-cita menjadi seorang koki cilik yang handal,” kata Buditama Setiawan, General Manager Hotel Santika.

julajuli.com

Selain lomba menghias burger, panitia juga menyediakan acara khusus untuk bunda dalam ruang terpisah. Acara khusus bunda ini adalah Cooking Class bersama Chef Ervin, Executive Chef Hotel Santika Pandegiling Surabaya. Dalam acara ini beberapa makanan disajikan, diantaranya Nasi Campur Biru Bernardi, Bernardi Healthy Beef Bologna dan Coconut Beef Liver Paste. (Naskah: Melyna)