Banyaknya tanggapan positif mengenai kelezatan cita rasa yang hadir dalam menu Tempo Doeloe membuat Lisa’s Kitchen kembali hadirkan menu Tempo Doeloe Reborn. Pada Senin (9/10) terlihat antusias pengunjung yang ramai memadati area ini. Dengan sajian menu makanan yang semakin banyak ragamnya, Lisa’S Kitchen berharap semakin banyak pula pengunjung yang datang dengan antusiasme yang tak kalah tingginya dari tahun kemarin.

julajuli.com

Hanya dengan membayar Rp. 78.000 ribu saja, Anda sudah dapat menikmati beraneka ragam masakan tradisional Tempo Doeloe di Lisa’s Kitchen seperti gado-gado, pecel, soto mie, lontong balap hingga es campur, dan putu ayu. Uniknya, Tempo Doeloe Reborn kali ini menghadirkan sesuatu yang baru dari sebelumnya karena terdapat live cooking dan stall makanan sehingga pengunjung bisa memesan secara langsung seperti penyetan, nasi bakar, dan rujak cingur. “Lebih fresh dan tentunya lebih nikmat untuk disantap”, terang Weni Kristanti, General Manager Ayola La Lisa Surabaya.

julajuli.com

Untuk menarik pencinta kuliner agar mencoba menu khas Indonesia yang telah disediakan, Lisa’s Kitchen melakukan penataan sajian dengan menggunakan piring gerabah tanah merah sebagai piringnya. Juga terdapat dekorasi cetakan-cetakan kue dan piring-piring keramik zaman dulu agar suasana jadul kian terasa. Jangan lewatkan Tempo Doeloe Reborn yang hanya berlangsung sampai Desember 2018 saja, selain itu juga terdapat promo buy 10 free 1 tiap Anda bersantap di sini.(Naskah: Ayu, Foto: Yeri)